Artikel
Bisnis informasi dalam konteks knowledge management :
Internet saat ini sudah merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari yang membuat pada perilaku masyarakat pencari informasi mengalami banyak perubahan. Sumber daya elektronik yang tersedia di internet menjadi sasaran pertama bagi para pencari informasi. Pengetahuan telah menjadi sesuatu yang sangat menentukan, oleh karena itu perolehan dan pemanfaatannya perlu dikelola dengan baik dalam konteks peningkatan kinerja organisasi. Langkah ini dipandang sebagai sesuatu yang sangat strategis dalam menghadapi persaingan yang mengglobal, sehingga pengabaiannya akan merupakan suatu bencana bagi dunia bisnis, oleh karena itu diperlukan cara yang dapat mengintegrasikan pengetahuan itu dalam kerangka pengembangan sumberdaya manusia [SDM] dalam organisasi. Bisnis internet adalah bisnis informasi. Bisnis internet bukanlah bisnis yang rumit, kita dapat memasarkan produk fisik bisnis kita sendiri melalui internet, dengan mengatur cara pembayaran, dan mengirimkan produk fisik tersebut.ifa.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain