Gaya APA
Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim.. (2006).
Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid .
Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim..
Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2006.
Skripsi.
Gaya MLA
Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim..
Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2006.
Skripsi.
Gaya Turabian
Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim..
Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2006.
Skripsi.