Gaya APA
Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati. (2015).
Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya .
Surabaya:
PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya.
Gaya Chicago
Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati.
Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya.
Surabaya:
PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya,
2015.
Skripsi.
Gaya MLA
Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati.
Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya.
Surabaya:
PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya,
2015.
Skripsi.
Gaya Turabian
Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati.
Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya.
Surabaya:
PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya,
2015.
Skripsi.