NIM:B75208082. Bibliografi hlm. 89-90.
NIM:B06208133. Bibliografi hlm. 108-111.
Dalam penelitian ini ditemukan bahwa PT. Aneka Regalindo menyampaikan kepada pelanggan tidak hanya menggunakan bentuk komunikasi verbal dan non verbal, Kepuasan layanan pelanggan memenuhi kebutuhan…
Strategi komunikasi pemasaran PT. Cak Cuk Surabaya dalam mempertahankanBrand Awareness konsumen meliputi produk sebagai pesa, tempat sebagai saluran distribus, penetapan harg, dan promosi promosi y…
Strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Player's Pool'n Lounge menggunakan tiga tahapan yaitu segmentasi, targeting dan positioning dengan serangkaian elemen bauran komunikasi pemasaran …
Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah bagaimana proses komunikasi geng ulet buluh dalam membangun character building mereka? Metode yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif, …
NIM:B06207018. Bibliografi hlm. 90-92.
NIM:B76209151. Bibliografi hlm. 97-98.
NIM:B76209168. Bibliografi hlm. 120-122.
NIM:B36208003. Bibliografi hlm. 118-120.