Layanan perpustakaan akan selalu berhubungan dengan espektasi pemustaka terhadap produk dan pelayanan. Tolok ukur keberhasilan sebuah perpustakaan sangat bergantung kepada sejauh mana harapan pemus…
Menghadapi era industri 4.0, Perpustakaan UGM memanfaatkan media viral untuk memasarkan produk dan layanannya. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pemanfaatan media viral untuk memasarkan pro…
Perpustakaan sebagai lembaga pengelola informasi upayanya dalam kegiatan alih media ini sebagai salah satu usaha untuk mengantisipasi ledakan informasi yang sudah tidak dapat dielakkan lagi. Kondis…
Kualitas pelayanan yang prima merupakan ujung tombak perpustakaan untuk memenuhi kebutuhan pemakainya. Pustakawan sebagai pelaksana unit layananakan selalu menghadapi bermacam-macam sikap dan sifat…
The qualit of the library will impact the quality of the students and the research. Main library of Gadjah Mada University as a unit of the information service is expected to be able to provide the…